Gender Dalam Berkendara

4 Oct 2016

Seorang pengendara wanita yang tergolong jarang terkait dengan transportasi massal. Sumber: commons.wikimedia.org/State Farm

Akhir-akhir ini kita banyak menjumpai MEME (biasanya pesan bergambar buat lucu-lucuan) yang sedikit banyak menyindir kaum hawa tentang cara berkendara mereka. Misalnya, “Menyalakan Lampu Sein Kiri Tetapi Belok Kanan” dan sebagainya. Tetapi apakah itu selalu benar?

Banyak orang yang merasa wanita kurang sabar atau mengalah. Tetapi jika kurang sabar atau mengalah ini mungkin tak hanya sifat dari wanita, karena Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya terkadang menjumpai ada beberapa pengendara yang saling ngotot hingga adu jotos karena berargumen dan debat dirasa tidak cukup mampu menyelesaikan masalah di jalan. Hanya, yang menjadi faktor umum dari seorang pria adalah dirasa lebih bersifat teknis. Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya sendiri mengutip beberapa fakta tersebut dari artikel berikut: http://www.otosia.com/berita/5-kebiasaan-buruk-pengendara-motor-wanita.html. Pada tautan artikel tadi, kita menemui adanya pengarahan tentang berkendara aman bagi para wanita biker. Lepas dari sifat pengendara tersebut ini adalah fakta atau opini, kemungkinan ada laporan yang masuk terkait wanita biker tersebut.

Di sisi lain, Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya pernah menemui sebuah tayangan video dari sebuah balapan yang mengakibatkan tersungkurnya seorang pembalap perempuan sesaat sebelum start: http://www.otosia.com/berita/rekaman-joki-drag-racer-cewek-tersungkur-sesaat-pasca-start.html. Video tersebut dihapus dan tidak dijumpai lagi dalam laman beritanya, hanya bagi mereka yang pernah melihat tentunya akan tahu bahwa gas motornya terlalu banyak digeber sehingga susah untuk dikendalikan. hal ini merupakan faktor ketidaksiapan sang pembalap atau yang lain; tetapi jika kita pernah melihat sebuah film fiksi Herbie: Fully Loaded yang diproduksi Disney, mungkin kita akan bisa mengetahui bahwa pengemudi (antar kota) atau pembalap wanita itu amat sangat jarang meski memang ada juga pembalap berjenis-kelamin wanita. Mungkin bisa disejajarkan dengan mereka yang bekerja dalam bidang IT juga sedikit diisi oleh wanita meskipun memang ada.

Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya sendiri tidak berpandangan hal itu selalu benar karena merupakan bagian dari generalisasi. Namun, mungkin memang ada banyak wanita yang merasa ‘linglung’ saat baru pertama kali berkunjung ke suatu tempat yang asing, dan banyak diantaranya yang konon kesulitan untuk sekadar membaca peta. Hal ini mungkin disebabkan oleh pendekatan cara mendidik sejak kecil atau karena sebab lain yang terkait karakteristik wanita tersebut, karena Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya masih menjumpai adanya pengemudi taksi atau bus kota perempuan. Tentunya sopir taksi dan bus kota beroperasi di dalam kota sehingga bila ada ‘penyimpangan rute’, lingkupnya juga tak jauh. Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat menemukan video pengemudi wanita yang merasa tak terlalu sulit menyelesaikan tugasnya, walaupun hal ini mungkin akan sangat jarang:

Yang umum di Indonesia adalah adanya kenek selain sopir itu sendiri sebagai bala bantuan jika ada sesuatu yang terjadi di perjalanan, tetapi tidak diketahui apakah truk yang diantarnya tersebut juga mempunyai kenek. Hanya jika sopirnya diketahui seorang wanita (yang agaknya sangat jarang), apakah keneknya juga seorang wanita? Berikut ini video dari Indonesia: 

Meskipun begitu, memang selama ini Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya tidak menerima sopir perempuan yang disebabkan oleh banyak faktor. Terutama soal stamina yang dibutuhkan dalam pengantaran tamu yang terkadang bisa selama beberapa hari berturut-turut bila ke luar kota. Rental Sewa Mobil Penumpang di Surabaya sendiri mengakui bahwa kami mungkin masih tergolong konservatif dalam satu hal ini. Karena itu hal semacam ini adalah benar adanya: istri sopir tersebut menunggu di rumah dalam kesehariannya, dan pencari nafkah utamanya adalah pihak suami. Hanya, tidak selalu sang istri berperan sebagai pihak yang pasif karena beberapa dari istri sopir tersebut juga mempunyai kesibukan sendiri dalam membantu suami mencari pundi-pundi.
Dan jika Sewa Rental Mobil Surabaya mensyaratkan seorang pria untuk sopir operasional keseharian, tentunya kami akan memperoleh banyak pilihan yang masih akan diseleksi lebih lanjut.


TAGS Sewa Mobil Surabaya Sewa Mobil Murah di Surabaya Sewa Mobil di Surabaya Sewa Mobil Avanza di Surabaya Sewa Mobil Innova di Surabaya Sewa Mobil Pregio di Surabaya Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya Rental Mobil Surabaya Rental Mobil di Surabaya Rental Mobil Murah di Surabaya Rental Mobil Avanza di Surabaya Rental Mobil Innova di Surabaya Rental Mobil Pregio di Surabaya Sewa Mobil Livina di Surabaya Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya Rental Mobil Livina di Surabaya


Comment
-

Author

mainsite:

sewamobildisurabaya: http://www.fortunerentcar.com

rentalmobildisurabaya: http://www.sewamobildisurabaya.org

sewarentalmobildibali: http://www.sewarentalmobilbali.com

Follow Me